Nokia 220 HP Dual Sim Harga Terjangkau

Nokia 220 adalah salah satu ponsel terbaru besutan Nokia, ponsel ini hadir dengan layar 2.4″ inci dengan resolusi 240×320 pixel. Yang menarik, pada bagian bawah layar ponsel ini dibekali dengan tomol fisik alfanumerik untuk menavigasinya. Untuk mereka yang gemar smsan, ponsel ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya dengan adanya tombol fisk tersebut pengguna dapat mengetik huruf dengan lebih cepat ketika smsan, berbeda jauh dari ponsel dengan teknologi touch screen yang memang sedikit lebih susah digunakan.

Hingga berita ini diturunkan, Nokia kabarnya sudah mulai memasarkan ponsel ini ke indonesia. Dan untuk harga jualnya, Nokia 220 diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar 500 ribuan. Harga tersebut bisa dibilang cukup terjangkau, mengingat fitur yang ditawarkan oleh ponsel ini juga lumayan handal. Dan informasi terkahir yang berhasil kami dapatkan mengenai Nokia 220 adalah tersedianya radio fm sebagai media hiburan.

Ingin tau spesifikasi lengkap HP ini? Kunjungi Spesifikasi Nokia 220
Title : Nokia 220 HP Dual Sim Harga Terjangkau
Description : Nokia 220 adalah salah satu ponsel terbaru besutan Nokia, ponsel ini hadir dengan layar 2.4″ inci dengan resolusi 240×320 pixel. Yang mena...